extrafoodingmarkel@gmail.com
Jumlah = pcs
Keranjang

Murai tanpa Jangkrik hidup

Murai tanpa Jangkrik hidup
KategoriUlasan, Ulasan Testimoni Penggunaan dan Manfaat MARKEL Untuk Burung Kicau
Di lihat4644 kali
HargaRp (Hubungi CS)
MARKEL

Bagi penggemar burung atau kicaumania, jangkrik sudah tidak asing lagi. Terlebih bagi kicau mania yang memelihara burung pemakan serangga. Khususnya bagi pemilik murai batu, jangkrik sudah menjadi menu extra fooding wajib buat burung kesayangannya. Bahkan ada anggapan jika ingin burung nya menjadi rajin bunyi wajib diberikan jangkrik. Serangga tersebut di hidangkan dalam keadaan hidup ke burung murai. Timbul pertanyaan bagaimana memelihara murai tanpa jangkrik hidup ? Apakah murai masih mau berkicau atau mungkin timbul pertanyaan, apakah burung murai masih tetap bisa bertahan hidup apabila tidak diberikan jangkrik hidup.

Karena faktor kesibukan, pantangan membunuh binatang, atau mungkin tidak tega membunuh jangkrik sebelum di hidangkan ke murai kesayangaan menjadi berbagai alasan untuk mencari solusi memelihara murai tanpa jangkrik hidup. Pelanggan kami di wilayah Surabaya – Jawa Timur telah membuktikan bahwa tanpa jangkrik hidup murai kesayangannya masih tetap bisa berkicau bahkan menang juara. Mari kita simak pengakuannya pada screen shot dibawah ini.

Dalam screen shot di atas, beliau mengatakan bahwa burung murai kesayangannya menjadi rajin berkicau setelah diberikan jangkrik kering MARKEL. Ada beberapa calon pelanggan yang menanyakan setingan atau perbandingan jangkrik hidup dengan jangkrik MARKEL. Secara berat perbandingannya adalah 1 ekor jangkrik hidup sebanding dengan 3 ekor jangkrik hidup, namun demikian secara kandungan nutrisi 1 ekor jangkrik hidup setara dengan 1 ekor jangkrik kering. Dari pernyataan diatas ada yang beranggapan bahwa akan lebih boros jika menggunakan jangkrik kering MARKEL karena perbandingan secara berat tadi.

Baca juga: Cara Pemberian produk MARKEL

Jika dilihat secara berat memang demikian, namun bukan berarti burung bisa mengkonsumsi dalam waktu bersamaan jika diberikan ukuran 3x porsi hariannya. Sebagai gambaran binatang hanya memakan sebanyak porsi yang dibutuhkan, artinya binatang tidak akan makan melebihi porsinya. Silahkan perhatikan dalam tayangan televisi tentang hewan. Dalam habitatnya hewan hanya memakan mangsanya sesuai dengan kebutuhannya saja, walaupun mangsa tersebut masih banyak tersedia. Begitu juga yang dialami oleh pelanggan kami tadi, beliau memberikan jangkrik MARKEL yang sudah dihancurkan ke wadah cepuk tersendiri tanpa harus dipusingkan dengan mengatur porsi atau yang lebih dikenal dengan “setingan” di kalangan kicaumania.

Memelihara murai tanpa jangkrik hidup juga tidak menghalangi burungnya untuk berprestasi. Pelanggan kami tersebut juga mengalaminya. Burungnya tetap bisa berprestasi walaupun tidak diberi serangga hidup. Secara prinsip, extra fooding MARKEL hanya sebagai pengganti serangga hidup. Pemberian extra fooding MARKEL bukan bertujuan untuk membuat burung jadi lebih atau cepat rajin berkicau atau gacor, jika setelah mengkonsumsi MARKEL burung menjadi rajin berkicau, gacor bahkan menang lomba anggap saja hal tersebut sebagai bonus.

Jika seandainya kami bisa membuat makanan atau minuman yang bakal membuat burung menjadi lebih rajin atau lebih cepat berkicau dan bisa memenangi lomba pasti tidak akan kami jual ke khalayak umum. Karena sudah menjadi rahasia umum bahwa harga burung yang rajin berkicau atau gacor apalagi bisa menang lomba, harganya berlipat kali. Pasti lebih menguntungkan menjual burung gacor dan menang lomba. Menurut kami makanan dan minuman hanya berpengaruh kecil dengan kebiasaan burung berkicau. Apalagi keadaan mental burung berani dan mudah beradaptasi dengan lingkungan adalah faktor genetis atau faktor keturunan.

Anda ingin mencoba produk extra fooding MARKEL untuk hewan kesayangan anda ?

Informasi Harga dan varian produk ExtraFooding MARKEL klik link di bawah ini

Jangkrik kering MARKEL

Jangkrik bubuk MARKEL

Ulat hongkong kering MARKEL

Ulat hongkong bubuk MARKEL

Ulat jerman kering MARKEL

Ulat jerman bubuk MARKEL

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
new
Rp 35.000
Efficient stats
site meter statistics