extrafoodingmarkel@gmail.com
Jumlah = pcs
Keranjang

Manfaat MARKEL untuk Burung Branjangan

Manfaat MARKEL untuk Burung Branjangan
KategoriUlasan, Ulasan Testimoni Penggunaan dan Manfaat MARKEL Untuk Burung Kicau
Di lihat1781 kali
HargaRp (Hubungi CS)
MARKEL

Manfaat MARKEL untuk burung branjangan telah dirasakan oleh salah seorang pelanggan kami di wilayah bekasi. Beliau mengenal MARKEL di Internet, lalu membeli MARKEL langsung ke lokasi kami di Cipinang – Jakarta Timur

Beliau mengenal produk ekstra fooding MARKEL dari sosial media. Karena penasaran dan ingin langsung datang ke tempat kami, akhirnya tanggal 11 Juli sampai juga di tempat kami walaupun harus keluar meninggalkan kantor. Kebetulan saat itu suasana kerja masih sepi karena awal masuk libur lebaran 2016.

Mencari Produk Serangga Kering Untuk Burung Branjangan

Pak Johan sebenarnya sudah lama ingin mencoba produk serangga kering. Beliau ini sangat antusias sekali setiap ada inovasi baru untuk pakan burung. Mendengan EF MARKEL sebenarnya sudah lama, hingga akhirnya kita bisa berjumpa di kediaman kami.

Bisa dilihat dalam percakapan diatas, tanggal 12 Juli 2016 kita terakhir komunikasi lewat aplikasi WhatsApp. Akhirnya pada hari sabtu tanggal 30 Juli 2016 beliau menghubungi saya kembali untuk mengabari hasil percobaan extra fooding MARKEL untuk burung branjangan peliharaannya.

Hasil Percobaan MARKEL untuk Burung Branjangan Selama 14 Hari

Beliau memberikan MARKEL untuk burung branjangan miliknya dalam berbagai varian produk. Produk ulat hongkong kering dan bubuk, mempunyai pengaruh yang berbeda. Kedua burung branjangannya mempunyai selera yang berbeda. Ada yang suka dengan ulat hongkong kering bubuk dan utuh, ada juga yang kurang suka dengan ulat hongkong bubuk.

Hasil percobaan diatas menunjukan bahwa burung branjangan juga memiliki selera yang berbeda, mirip seperti kita manusia. Lalu bagaimanakah efek yang terlihat pada burung branjangan setelah mengkonsumsi ulat hongkong kering MARKEL ? Mari kita simak terus tulisan dibawah ini.

Efek Ulat Hongkong Kering MARKEL untuk Burung Branjangan

Sebelum anda membaca tulisan saya panjang lebar, silahkan melihat video burung branjangan milik pak Johan tersebut setelah mengkonsumsi ulat hongkong kering MARKEL.

Jika streaming data anda lancar, anda bisa dengan jelas melihat burung branjangan milik pak johan sudah rajin berkicau. Video tersebut diambil dengan bantuan smartphone, sehingga masih banyak terdengar noise atau gangguan suara lingkungan. Walaupun begitu suara kicau branjangannya masih tetap bisa anda nikmati.

Yang menarik adalah burung yang ada di dalam video tersebut baru dibeli tanggal 8 Juli 2016. Beliau membeli ombyokan atau burung bahan. Jadi dalam kurun waktu 2 minggu burung branjangan tersebut sudah mulai rajin berkicau.

Video diatas tadi adalah video yang diambil beberapa hari sebelum Pak Johan mengirimkannya ke saya. Dibawah ini adalah video yang diambil sesaat sebelum beliau berkomunikasi dengan saya melalui aplikasi WhatsApp.

Cara Penyajian Extrafooding MARKEL untuk Burung Branjangan

Sebagaian dari anda mungkin sudah tidak sabar, bagaimana penyajian atau cara memberikan Ef MARKEL untuk burung branjangan yang dilakukan oleh Pak Johan. Mari kita simak penuturan beliau.

Pada screen shoot diatas kita bisa melihat, bahwa Pak Johan memberikan jangkrik kering MARKEL dan ulat Hongkong kering MARKEL untuk burung branjangan miliknya.

Selain menggunakan jenis pur premium, beliau juga mencampur seperempat sendok teh jangkrik MARKEL ditambah dengan 3 hingga 4 ekor ulat hongkong kering ke dalam pur hariannya. Jangkrik kering MARKEL terlebih dahulu di hancukan dengan cara menggiling dengan botol.

Pada prinsipnya penggunaan MARKEL untuk burung branjangan agar lebih praktis, higienis dan anda tidak perlu direpotkan lagi untuk menyediakan serangga hidup untuk burung branjangan kesayangan anda.

Baca juga : Sistem Pencernaan Burung

Extra fooding MARKEL lebih mudah hancur dibandingkan dengan serangga hidup. Sehingga pencernaan burung bekerja dengan ringan untuk menghancurkan serangga MARKEL. Selain itu serangga tersebut bisa hancur lebih optimal, sehingga penyerapan nutrisi bisa lebih maksimal.

Anda bisa membaca cara pak Johan membuat racikan pakan menggunakan MARKEL di artikel

7 Hari Gacor Dengan Pakan Racikan Untuk Branjangan

Simak selengkapnya, Klik link diatas tadi untuk mengetahui bahan-bahan racikan pakannya, takaran pemberian dan cara penyajiannya.

Update Perkembangan Branjangan Om Johan

Tanggal 22 Agustus 2016 lalu, saya menerima kabar dari om Johan yang menghubungi lewat aplikasi WhatsApp. Beliau mengabari perkembangan burung branjangan yang di beri jangkrik kering MARKEL sebagai makanan tambahan. Sekaligus mengirimkan video burungnya. Mari kita simak video di bawah ini

Video Burung Branjangan milikOm Johan

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
new
Rp 35.000
Efficient stats
site meter statistics