extrafoodingmarkel@gmail.com
Jumlah = pcs
Keranjang
MARKEL

Kali ini saya akan membahan tentang tetimoni dari pelanggan kami di wilayah Banyuwangi – Jawa timur. Beliau memberikan ekstra fooding alternatif untuk anis merah dan kenari miliknya. Ekstra fooding yang diberikan terbilang baru atau bisa di istilahkan belum populer di kalangan kicau mania di Indonesia.

Extra fooding Alternatif untuk Anis Merah

Burung anis merah dikenal sebagai burung pemakan segala (omnivora), artinya selain pemakan serangga juga doyan mengkonsumsi buah-buahan. Kicau mania biasa memberikan extra fooding berupa jangkrik, ulat hongkong dan kroto untuk jenis serangga yang umum. Selain itu dari ekstrafooding dari jenis buah-buahan lazim di berikan pisang ataupun pepaya.

Kini telah hadir produk extrafooding alternatif pengganti jangkrik, ulat hongkong dan ulat jerman untuk burung kesayangan anda. Salah satu produk extra fooding MARKEL ialah jangkrik kering, ulat hongkong kering dan ulat jerman kering. Produk MARKEL di tujukan sebagai pengganti serangga hidup untuk burung kesayangan. Praktis dan lebih higienis jika di bandingkan pemberian serangga hidup adalah prinsip utama pemberian extra fooding MARKEL. Selain itu produk ini lebih mudah dicerna jika dibandingkan dengan serangga hidup. Yang lebih utama adalah produk ini telah teruji kandungan nutrisinya, jadi anda tidak perlu khawatir lagi dengan kandungan protein, lemak serta nutrisi lainnya.

Baca juga: Alasan pemberian extra fooding MARKEL

Banyak orang mengira, bahwa pemberian produk ini bisa bermanfaat untuk menambah atau membuat burung lebih cepat rajin bunyi atau berkicau. Kami selalu tekankan kepada calon pelanggan yang ingin membeli produk extra fooding MARKEL, bahwa produk ini hanya sebagai pengganti serangga hidup, bukan untuk bertujuan membuat burung jadi rajin berkicau, cepat berkicau bahkan bisa menang lomba. Karena buat kami, membuat pakan atau produk yang dimaksud tadi adalah sulit. Kalaupun kami bisa membuat produk yang bisa membuat burung jadi rajin berkicau, membuat burung cepat berkicau atau bahkan membuat burung menang lomba. Maka kami tidak akan menjual produk tersebut. Karena lebih menguntungkan menjual burung yang sudah rajin bunyi atau gacor apalagi menjual burung yang bisa menang di arena lomba.

Jika setelah mengkonsumsi produk MARKEL burung anda menjadi rajin berkicau, anggap saja hal tadi sebagai bonus. Burung rajin berkicau karena kodrat alaminya lah yang membuat hal itu. Kondisi berkicau menandakan bahwa burung anda sehat secara fisik dan mental. Karena produk MARKEL lebih mudah dicerna lah yang membuat burung menjadi sehat, karena nutrisi dari serangga bisa optimal di serap tubuh burung. Silahkan anda cari menggunakan mesin pencari tentang bagaimana pencernaan burung bekerja.

 

Extrafooding Alternatif untuk Kenari

Bagi anda pemilik burung kenari, sayuran hijau, wortel, timun adalah menu yang umum diberikan untuk burung peliharaan anda. Selain buah-buah dan sayuran burung kenari juga lazim diberikan telur burung puyuh yang sudah direbus. Di kota-kota besar kini juga tersedia produk pengganti telur yang lazim dikenal dengan cede atau egg-food.

Namun begitu pemberian serangga baik itu jangkrik maupun ulat hongkong sebagai makanan tambahan dirasa kurang lazim buat anda pemilik burung kenari. Pemberian serangga sebagai makanan tambahan burung kenari lebih populer di dataran Eropa sana. Coba anda searching atau googling tentang manfaat serangga untuk burung kenari.

Seperti yang di alami oleh pelanggan kami, beliau merasakan manfaat yang luar biasa setelah kenarinya diberikan extrafooding MARKEL sampai ingin melepas bijiannya sebagai pakannya. Hal tersebut kami tidak rekomendasikan, selain mahal. Pemberian serangga sebagai pengganti bijian untuk pakan utama kenari menyalahi kodrat burung itu sendiri. Paruh kenari dirancang untuk memakan biji, jadi biarlah serangga sebagai selingan pakan saja.

Anda ingin mencoba produk extra fooding MARKEL untuk hewan kesayangan anda ?

Informasi Harga dan varian produk ExtraFooding MARKEL klik link di bawah ini

Jangkrik kering MARKEL

Jangkrik bubuk MARKEL

Ulat hongkong kering MARKEL

Ulat hongkong bubuk MARKEL

Ulat jerman kering MARKEL

Ulat jerman bubuk MARKEL

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
new
Rp 35.000
Efficient stats
site meter statistics