extrafoodingmarkel@gmail.com
Jumlah = pcs
Keranjang

Kisah Nyata: Kondisi Kenari Makan EF MARKEL

Kisah Nyata: Kondisi Kenari Makan EF MARKEL
KategoriUlasan, Ulasan Testimoni Penggunaan dan Manfaat MARKEL Untuk Burung Kicau
Di lihat1386 kali
HargaRp (Hubungi CS)
MARKEL

Kisah nyata kondisi kenari yang makan EF MARKEL ini ditulis berdasarkan kisah nyata dari salah seorang pelanggan kami yang memberikan extra fooding MARKEL untuk kenari kesayangannya. Sebagai kicaumania beliau adalah salah satu anggota dari FREE YORK BC, sebuah klub kicaumania yang ada di utara Jakarta.

Om Johan namanya. Sudah belasan tahun beliau sudah memelihara dan ternak burung kenari. Bahkan beliau sampai belajar ke daerah Jawa Timur untuk mempelajari teknik inseminasi buatan untuk breeding kenari.

Jenis Kenari Om Johan

Berdasarkan hasil chat kami melalui aplikasi WhatsApp, jenis kenari beliau adalah kenari F 3. Silangan antara keturunan kenari ke 2 / F 2 dengan yorkshire. Beliau memberikan ekstra fooding MARKEL ke burung kenarinya setelah sukses menyajikan extrafooding MARKEL ke burung branjangan miliknya

Kondisi kenari makan ef MARKEL tersebut di beli dari umur 2 bulan sejak tanggal 26 Oktober 2014. Hasil persilangan dari kenari F2 dengan yorkshire. Di bawah ini adalah foto kenarinya

Kondisi KenariĀ  Makan EF MARKEL

Kondisi kenari sebelum makan ef MARKEL, sangat sulit berbunyi. Karena selain bertubuh jumbo, warna cerah dan mempunyai bulu tebal. Ciri-ciri kenari tersebut terkenal sangat sulit untuk menjadi rajin bunyi atau gacor.

Kenari F 3 milik om Johan sudah hampir 2 tahun dipelihara belum mau berkicau. Sebelumnya beberapa bulan kebelakang, ada niat untuk menjual kembali burung miliknya tersebut. Sudah di tawarkan ke sesama rekan kicaumania senilai 3 juta rupiah, senilai dengan pada saat om Johan membelinya sewaktu masih piyik. Namun karena belum mau berbunyi, rekannya juga ragu untuk membelinya. Terlebih dengan nilai transfer yang terbilang tidak kecil tadi.

Keberanian Untuk Mencoba

Berdasarkan pengalaman dengan burung branjangan miliknya yang sukses rajin berkicau setelah di berikan racikan pakan dengan pur dan extra fooding MARKEL, keberanian untuk mencoba ke kenari miliknya timbul.

Sama seperti burung branjangannya. Burung kenari F 3 milinya kini sudah tidak lagi diberikan bijian untuk pakan hariannya. Namun di ganti dengan pur yang di campur dengan jangkrik dan ulat hongkong MARKEL. Anda bisa membaca ulasan testimoni tentang burung branjangan milik om Johan pada postingan sebelumnya.

Baca Juga: Manfaat MARKEL Untuk Burung Branjangan

Burung kenari di beri pakan pur lengkap dengan jangkrik dan ulat hongkong. Mungkin sebagian besar kicau mania menganggap ini adalah suatu hal yang aneh dan tidak lazim. Bahkan ada juga yang takut jika kenari miliknya tersebut akan mengalami hal yang tidak diinginkan jika di beri pakan tambahan jangkrik dan ulat hongkong.

Kenari makan jangkrik dan ulat hongkong adalah sesuatu yang anti-mainstream. Coba bersikap open-mind atau membuka wawasan berpikir anda. Silahkan anda mencari dengan bantuan mesin pencari literatur tentang kenari yang diberikan pakan serangga.

Burung kenari milik om Johan ini bukan termasuk jenis kenari kelas bawah. Dari sisi harga juga sudah bisa dipastikan. Anda bisa melihat foto bahkan video lengkapnya pada bagian atas postingan ini.

Anda bisa mengunjungi channel video kami di youtube. Klik link dibawah ini untuk menuju langsung ke channel video kami

Channel Kicau Senja di Youtube

Sesuatu hal yang aneh, yang tidak-tidak atau apapun istilahnya di kenal dengan istilah inovasi. Open-mind, membuka wawasan untuk menerima hal yang baru memang butuh waktu. Kelahiran produk kami terdengar aneh pada awalnya. Namun kini sudah banyak kicaumania yang merasakan manfaatnya setelah mengganti serangga hidup dengan MARKEL.

Terlebih lagi jika kenari yang biasa diberi pakan tambahan sayuran, buah-buahan atau telur. Kini bisa juga diberikan jangkrik dan ulat hongkong. Bukan jangkrik atau ulat hongkong hidup, tapi jangkrik dan ulat hongkong MARKEL.

Gambar diatas adalah percakapan kami pada saat transfer video yang pertama berlangsung. Dalam waktu 1 minggu kenari F 3 menjadi gacor setelah diberikan racikan pakan dengan jangkrik dan ulat hongkong MARKEL.

Di akhir tulisan ini saya hanya mau mempertegas. Produk extra fooding MARKEL tujuan utamanya bukan untuk membuat burung menjadi gacor. Memberikan pakan tambahan yang lebih higienis dan mudah di cerna adalah tujuan utama produk extra fooding MARKEL.

Menjadi rajin berkicau atau gacor adalah efek samping yang bisa ditimbulkan, dan sebagai bonus selain praktis. Hasil bisa berbeda, tergantung dari perawatan, keturunan burung dan faktor external lainnya.

Terima kasih sudah membaca ulasan testimoni kami kali ini. Semoga bisa menambah pengetahuan anda dalam merawat burung kenari.

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
new
Rp 35.000
Efficient stats
site meter statistics