extrafoodingmarkel@gmail.com
Jumlah = pcs
Keranjang

Ingin Murai Batu Jadi Juara Latpres? Berikan EF Ulat Jerman

Ingin Murai Batu Jadi Juara Latpres? Berikan EF Ulat Jerman
KategoriUlasan, Ulasan Testimoni Penggunaan dan Manfaat MARKEL Untuk Burung Kicau
Di lihat6523 kali
HargaRp (Hubungi CS)
MARKEL

Memiliki burung murai gacor atau rajin berkicau adalah keinginan para kicau mania, apa lagi jika burung rawatannya tersebut bisa berprestasi dan menang lomba di ajang latpres. Kebanggan dan kepuasan menjadi penawar setelah anda direpotkan berbagai pola perawatan serta beragam macam makanan dan extra fooding. Berikan EF ulat jerman MARKEL seperti yang di lakukan oleh pelanggan kami di wilayah Gorontalo – Sulawesi Utara.

Mengganti ulat jerman hidup dengan ulat jerman MARKEL adalah pilihan yang cerdas, seperti yang dialami oleh Bapak Syamsuri. Berikut hasil screen shootnya.

Takaran Pemberian EF Ulat Jerman MARKEL

Kicau mania sudah tentu familiar dengan istilah “setingan EF” untuk burung gacoannya. Jika di artikan setingan EF adalah porsi pemberian extra fooding (biasanya serangga hidup) untuk burung peliharaan.

Dalam menentukan setingan tersebut, biasanya kicau mania memberikan sejumlah serangga hidup di cepuk burung. Setelah mengurangi jumlah serangga pada awal pemberian dengan jumlah serangga yang tersisa, maka ditentukanlah “setingan EF” tersebut.

Sebagai contoh, pada pagi hari kita memberikan 10 ekor ulat jerman di wadah pakan. Setelah siang atau sore hari, di dalam cepuk tadi tersisa 4 ekor ulat jerman. Jadi setingan EF ulat jerman adalah 10 dikurangi 4, sehingga didapati setingan EF ulat jerman untuk burung itu adalah 6 ekor. Ini adalah cara umum yang di gunakan oleh kicau mania.

Ada cara praktis dalam memberikan takaran Ekstra Fooding ulat jerman buat murai batu. Hal ini menganut paham bahwa hewan tidak akan makan melebihi kemampuannya. Artinya, burung murai batu akan berhenti jika di rasa cukup makan.

Seperti yang dilakukan oleh Bapak Syamsuri yang di sampaikan lewat aplikasi BBM. Beliau memberikan ulat jerman kering yang sudah dihancurkan terlebih dahulu ke dalam tempat pakan burung murai batu miliknya tanpa dihitung.

Baca Juga: Produk Ulat Jerman MARKEL

Murai Batu Tanpa Jangkrik

Pada Screen shot diatas, beliau juga memberikan info bahwa murai batu miliknya bisa tetap berprestasi walaupun tanpa diberi jangkrik. Jika ketersediaan jangkrik sedang ada, pemberian jangkrik ke murai batu diberikan seperti biasa.

Jadi dengan memberikan ulat jerman MARKEL, bisa menggantikan extrafooding serangga hidup yang biasa diberikan ke murai batu. Pemberian EF ulat jerman MARKEL lebih baik jika dibandingkan dengan pemberian ulat jerman dalam kondisi hidup.

Ulat jerman MARKEL lebih mudah hancur, hanya denganĀ  jari sudah bisa hancur sehingga lebih mudah dicerna. Organ pencernaan pun lebih ringan bekerja. Karena lebih mudah hancur, maka penyerapan nutrisi pun bisa berlangsung lebih optimal.

Tujuan utama memberikan EF ulat jerman adalah praktis dan lebih higienis dibandingkan dengan ulat jerman hidup. Pemberian MARKEL bukan bertujuan untuk membuat burung menjadi lebih gacor ataupun menang lomba.

Kami tidak bisa membuat makanan yang bisa membuat burung menjadi lebih gacor apalagi bisa menang lomba. Kalaupun bisa membuat makanan atau minuman seperti itu, pasti tidak akan kami jual. Karena lebih menguntungkan menjual burung gacor apalagi burung yang sudah berprestasi di arena lomba

 

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
new
Rp 35.000
Efficient stats
site meter statistics