extrafoodingmarkel@gmail.com
Jumlah = pcs
Keranjang

Extra Fooding MARKEL untuk Cucak Rawa dan Jalak Bali

MARKEL

Kali ini saya akan mengulas testimoni tentang extra fooding MARKEL untuk cucak rawa dan jalak bali yang di berikan oleh pelanggan kami di wilayah depok.

Beliau mengenal produk MARKEL dari iklan postingan kami di salah satu group Facebook. Awalnya beliau merasa kesulitan dengan jangkrik hidup. Ya, jangkrik hidup miliknya sering mati dan menimbulkan bau tidak sedap, belum lagi jika di tambah dengan kerumunan semut. Lengkap lah “pengalaman” sebagai kicau mania yang memelihara burung kesayangan di tambah dengan memelihara jangkrik untuk makanan tambahan burung kesayangan.

Berikut Testimoni dari beliau yang saya ambil dari percakapan lewat Blackberry Massanger.

Di awal pemberian, beliau sempat menemui kendala, terutama untuk burung jenis cucak (cucak rawa, cucak ijo dan cucak jenggot) yang tidak terbiasa makan pur. Cara membiasakan burung cucak untuk makan extra fooding MARKEL sama persis seperti jika kita melatih burung tersebut makan pur. Jangkrik atau ulat kering di remas hingga butirannya agak halus, setelah itu taburkan di atas buah pakannya hariannya. Pencampuran di lakukan tipis-tipis terlebih dahulu. Jika sudah terbiasa dengan aromanya, extra fooding MARKEL bisa di berikan dalam wadah tersendiri.

Anda masih repot pelihara jangkrik hidup untuk extra fooding burung kesayangan? Ganti dengan produk MARKEL. Lebih praktis, higienis, teruji kandungan nutrisinya, dan yang paling penting terbukti manfaatnya.

Informasi Harga dan varian produk ExtraFooding MARKEL klik link di bawah ini

Jangkrik kering MARKEL

Jangkrik bubuk MARKEL

Ulat hongkong kering MARKEL

Ulat hongkong bubuk MARKEL

Ulat jerman kering MARKEL

Ulat jerman bubuk MARKEL

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
new
Rp 35.000
Efficient stats
site meter statistics