extrafoodingmarkel@gmail.com
Jumlah = pcs
Keranjang

Kesalahan penyajian Extra Fooding MARKEL

Friday, January 30th 2015.

Saya mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan yang sudah membeli produk extra fooding MARKEL. Beberapa pelanggan tidak semuanya menghubungi saya kembali. Sebagian lagi bahkan melakukan repeat order produk MARKEL. Ada juga beberapa pelanggan saya yang mengaku bahwa hewan peliharaan nya tidak mau mengkonsumsi extra fooding MARKEL.

Karena itulah saya menulis artikel ini. Ada beberapa kemungkinan hewan peliharaan tidak suka dengan produk extra fooding MARKEL. Sebagian penyebabnya adalah karena kesalahan penyajian Extra Fooding MARKEL dan hanya sebagian lagi yang memang tidak suka atau tidak doyan mengkonsumsinya. Berikut di bawah ini beberapa kesalahan penyajian yang sering terjadi.

 

Untuk Burung kicau

Untuk burung kicau, saya bagi menjadi 2 bagian.

1. Burung paruh besar seperti murai batu, kacer, anis merah dan kembang

Burung-burung tersebut biasanya di berikan pur yang berbentuk kasar sebagai pakan hariannya. Kesalahan yang paling sering terjadi adalah extra fooding diberikan utuh. Ada yang di berikan seperti memberikan jangkrik atau ulat hidup, beberapa juga memberikan produk MARKEL di dalam cepuk khusus extra fooding. Jika penyajian extra fooding MARKEL di sajikan seperti jangkrik atau ulat hidup, saya jamin dan pastikan burung anda tidak akan mengkonsumsinya.

Langkah awal penyajiannya dengan cara memperkenalkan aroma extra fooding MARKEL ke burung anda terlebih dahulu. Caranya, berikan extra fooding MARKEL yang sudah di hancurkan dengan cara di remas. Sehingga menjadi remah sebesar pur hariannya. Berikan sedikit terlebih dahulu (2-3 ekor), campur dengan pur hariannya.

Cara tersebut jauh lebih efektif jika di kombinasikan dengan terapi lapar. Cabut semua makanan burung pada sore hari menjelang malam. Ke esokan harinya setelah burung di mandikan, berikan pur yang telah di campur sedikit extra fooding MARKEL. Lakukan hal tersebut selama 3 hari berturut-turut. Setelah burung anda terbiasa dengan aroma extra fooding MARKEL, pemberian bisa di tambah dan bisa di berikan dalam wadah/cepuk tersendiri.

Kesalahan penyajian yang sering terjadi :

  1. Diberikan utuh seperti pemberian jangkrik atau ulat hidup
  2. Di sajikan dalam jumlah banyak.

 

2. Burung paruh kecil seperti ciblek, pleci/kacamata, tledekan dan sirpu/cipow

Untuk burung paruh kecil jauh lebih mudah dalam pemberiannya, karena biasanya burung tersebut di berikan pakan harian pur dalam bentuk halus atau bubuk.  Maka dari itu penyajian extra fooding MARKEL pun harus di haluskan hingga menjadi bubuk terlebih dahulu. Gunakan blender untuk menghancurkan extra fooding MARKEL hingga menjadi bubuk atau kami juga menyediakan bubuk  jangkrik kalung, bubuk ulat hongkong dan bubuk ulat jerman yang sudah jadi.

Biasakan burung anda dengan aroma extra fooding MARKEL terlebih dahulu. Caranya adalah campur sedikit terlebih dahulu bubuk extra fooding MARKEL dengan pur harian burung anda. Jika sudah terbiasa campuran bubuk extra fooding MARKEL bisa di tambahkan sesuai dengan setingan/takaran anda. Tidakada takaran baku. Lihat dan perhatikan burung anda, jika sudah di rasa cukup berikan dalam porsi yang sama.

Kesalahan yang sering terjadi

  1. Di berikan utuh seperti pemberian jangkrik dan ulat hidup
  2. Pemberian bubuk extra fooding MARKEL tidak di campur dengan pur harian

Selain itu kesalahan atau ketidakpahaman dari penggunaan produk MARKEL adalah menganggap dan memposisikan MARKEL sebagai obat atau suplemen yang bakal membuat burung menjadi rajin bunyi atau berkicau. Sekali lagi saya menegaskan, extra fooding MARKEL adalah makanan tambahan pengganti serangga (jangkrik dan ulat) hidup. MARKEL itu memang jangkrik dan ulat yang di keringkan, bukan obat atau suplemen.

 

Untuk Sugar Glider

Bagi para pemilik umunnya memberikan bubur bayi instan sebagai pakan hariannya, dan serangga (ulat hongkong dan jangkrik) hidup sebagai selingannya. Hewan ini biasanya hanya memakan cairan tubuh dari serangga hidup, walaupun ada juga yang memakan serangga secara utuh. Sebagai catatan, hewan ini sangat sensitif terhadap aroma makanannya.

Kesalahan yang sering terjadi

Pemberian secara utuh dan langsung di berikan. Sugar glider sangat memilih makanan yang diberikannya, oleh sebab itu pemberian secara utuh dan langsung produk MARKEL tidak disarankan. Perkenalkan terlebih dahulu dengan aroma dan rasanya extra fooding MARKEL. Tentang cara dan trik mengajarinya, bisa dilihat selengkapnya di sini

 

Semoga tulisan saya kali ini bermanfaat. Hewan peliharaan juga sama seperti kita manusia. Mereka juga memiliki selera, dan porsi makan yang berbeda. Jangan paksakan jika hewan peliharaan anda tidak suka dengan MARKEL, juga jangan batasi pemberian MARKEL jika memang hewan peliharaan anda sangat berselera mengkonsumsinya

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
limited
Rp 179.000
Rp (Hubungi CS)
Efficient stats
site meter statistics