extrafoodingmarkel@gmail.com
Jumlah = pcs
Keranjang

Extra fooding murai

Thursday, July 30th 2015.

Extra fooding secara harfiah bisa berarti sebagai makan atau makanan tambahan ada juga yang menyebut cemilan atau kudapan. Konotasi extra fooding bagi pecinta burung murai bisa berarti kroto, jangkrik maupun berbagai macam jenis ulat. Extra fooding murai yang umum di berikan adalah beberapa jenis serangga hidup, larva serangga bahkan telur serangga.

sumber foto : muraibatuternak.blogspot.com

Serangga yang biasa di berikan untuk extra fooding murai adalah jangkrik, belalang, capung, laron, gangsir (ga’ang) dan lainnya. Sementara larva serangga yang biasa di berikan sebagai makanan tambahan murai di antaranya adalah ulat hongkong,ulat jerman, ulat bambu, ulat pisang dan larva tawon. Sementara jenis telur serangga yang paling umum adalah telur semut rang-rang atau biasa kita kenal sebagai kroto.

Selain yang umum di berikan, beberapa pemilik bahkan ada yang memberikan extra fooding extrim. Apakah yang di maksud extra fooding murai yang extrim tersebut. Diantaranya adalah kelabang atau lipan, kecebong (berudu / anak katak atau kodok -Red), katak atau kodok yang berukuran kecil, ikan cere atau anak ikan berukuran kecil, laba-laba (pilih yang berukuran kecil dan tidak beracun), bahkan ada juga yang memberikan kecoa untuk extra fooding murai kesayangannya.

Lalu berapa banyak jumlah atau porsi pemberian berbagai macam extra fooding tadi ? Porsi makan masing-masing individu burung murai batu tidaklah sama. Ada yang kuat makan dalam jumlah porsi besar ada juga yang cukup dalam jumlah porsi yang sedikit.

Sementara jika ada yang menanyakan pada saya, bagaimana efek masing masing extra fooding murai tersebut ? Karena keterbatasan ilmu dan pengetahuan saya sebagai penulis, saya tidak bisa menjawab pertanyaan ini. Khawatir karena keterbatasan, saya memberikan informasi yang salah.

Extra fooding murai batu yang umum seperti jangkrik, ulat hongkong maupun ulat jerman biasanya di berikan dalam keadaan hidup. Kami memproduksi makanan tambahan alternatif untuk murai batu sebagai pengganti jangkrik dan ulat hidup. Extra fooding MARKEL adalah extra fooding murai batu pengganti jangkrik hidup.

Tujuan utama pemberian makanan tambahan pengganti alternatif ini adalah sebagai pengganti jangkrik hidup, ulat hongkong hidup maupun ulat jerman hidup. Dengan tambahan minyak ikan kods dan minyak kedelai menghasilkan aroma yang membuat murai lahap memakannya. Pemberian extra fooding MARKEL bukan bertujuan untuk membuat murai batu menjadi gacor atau rajin berkicau, jika murai batu anda menjadi rajin bunyi, gacor bahkan menang lomba anggap saja sebagai bonus. Klik tautan link ini untuk mengetahui pengalaman pelanggan kami yang memberikan extra fooding MARKEL

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
new
Rp 26.000
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Efficient stats
site meter statistics